Friday, October 21, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Manchester City (EPL 2011/2012)

Prediksi EPL 2011/2012 - Prediksi Manchester United vs Manchester City. Sir Alex  Ferguson punya kemampuan hebat mengenali musuh-musuhnya dengan baik. Seperti di kebanyakan kesempatan,arsitek gaek ini siap "menghormati" para lawan dengan membungkam kecerewetan mereka. Kebanggaan Manchester United besutannya terlalu besar di Old Trafford untuk bisa dipatahkan, bahkan oleh skuad yang boleh jadi lebih bagus dan dalam.

Tanda Identifikasi Ferguson bahwa
Manchester City adalah musuh yang mesti dihempaspaskan tak jauh dari mulutnya sendiri.Ungkapan tetangga yang gaduh yang awalnya cercaan akhirnya terdengar bagai pujian Fergie.

Orang Skotlandia ini, dengan pengalamannya yang sedemikian besar,bisa melihat pasukan
Manchester City hadir dengan tantangan besar. Derby Manchester ke-161 pada Minggu (23/10) tak pelak menjadi partai bak all-star,semua bintang. Kedua tim berisi pemain-pemain kelas satu di setiap posisi.

Ya, benturan sekota di Cottonopolis, nama lama Manchester, ini menapaki level baru--cukup kilat setelah kedatangan pemilik baru
Manchester City tiga tahun lalu. Sabung kemampuan hebat terlihat dari keberadaan keduanya di dua posisi teratas klasemen.

Terkait klasemen, bagi
Manchester United, si tetangga makin tampak meminta perhatian lebih besar. Sama-sama belum terkalahkan, Manchester City mesti ditaklukkan seusai menggeser mereka dari pucuk klasemen.

"Pada minggu, duel akan tergelar antara tim di puncak klasemen dan tim di posisi kedua. Bagi semua orang,situasi itu mengarah kepada partai dengan prospek fantastis. Saya menantikannya,"ucap Sir Alex dikutip Sky Sports.

Fergie tidak akan heran tim yang menyambangi Old Trafford akan lebih defensif dari biasanya.
Manchester City mungkin telah mempersiapkan gaya berhati-hati,menanti dengan sabar kelengahan mangsa bak ular piton, seperti saat mengehempaskan Manchester United di semifinal Piala FA musim lalu.

Bos The Eastlands, Roberto Mancini,juga akan bercermin lagi dari keberhasilan
Manchester City menang di Old Trafford pada April 2008. Kala itu, Manchester City yang masih ditukangi Sven-Goran Eriksson,mengedepankan disiplin kesebelas pemainnya.

Red Devils dipastikan tak membiarkan
Manchester City menang lagi.Bahkan, Sir Alex Ferguson tidak akan memakai taktik pragmatis yang bisa dibilang defensif seperti di Anfield  minggu lampau. Publik Old Trafford tak akan menerima pendekatan serupa. Jadi, pantaslah para fan berharap Phil Jones kembali jadi bek kanan setelah berulang kali tampil mengesankan disana.Patutlah Wayne Rooney, diinginkan kembali tajam setelah kartu merah bersama timnas Inggris dan cuma jadi cadangan di Anfield. Dua gol Roo di Rumania, walau dari titik penalti, bakal meyakinkan Fergie untuk memainkan si striker.

Sampai tengah pekan, persaingan terasa semakin pekat saja.Keduanya mencatat kemenangan di Liga Champion pada Selasa.
Manchester United menang atas tuan rumah wakil Rumania , Otelul Galati. City mengungguli klub Spanyol, Villareal. Khusus bagi Citizens, kemenangan ini terasa istimewa-- terutama menjelang derby--karena menjadi yang pertama kali di Liga Champion.

Selain kepercayaan diri yang tetap terjaga,
Manchester City mengirimkan pesan singkat ancaman bernama Sergio Aguero.Eks penyerang Atletico ini mencetak gol lagi, penentu tiga angka penting  Citizens, di Liga Champion menghadapi Villareral pada Selasa. Gol tercipta pada menit terakhir laga.

Kun Aquero dapat mengenyahkan ketiadaan kompatriotnya dari Argentina, Carloz Tevez, yang musim lalu masih menjadi sosok sentral benturan sekota ini. Namun, ancaman nyata menantu Diego Maradona ini untuk United akan berupa kemampuannya yang praktis belum sungguh terbaca.

Saat hampir semua pemain kedua kubu mengenal satu sama lain karena sudah pernah berhadapan,Kun masih menyimpan kejutan untuk United karena musim ini adalah musim perdananya di Premier League. United akan sukar menjadikan rekaman pertandingan Aguero di Atletico sebagai acuan.

Tanpa catatan apik si Liga Champion,
Manchester City telah menancapkan diri sebagai tim yang percaya diri.Gareth Barry menilai kemenangan pada menit terakhir laga kontra Villareral sudah pasti menaikkan keyakinan diri.

"Dengan kepercayaan diri yang meningkat itu,kami akan bersiap untuk gim Minggu. Kami tahu persis laga itu akan berat. Kami menghormati
Manchester United dan berharap partai itu akan berlangsung ketat.Walau yakin,kini bukan saatnya bersantai.Kami mesti menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih sesuatu ,"tutur Barry.

Harry Redknapp pernah memuji tinggi
Manchester City usai tampil dengan kemampuan terbaik membekap skuadnya,Tottenham, 1-5,pada pekan kedua.Pelatih Spurs itu menilai Citizens bahkan lebih daripada Barcelona. Kebetulan sudah menjadi rahasia umum bahwa klub Catalan itu adalah momok United selama beberapa tahun terakhir di antarklub Eropa. City mesti memberi banyak bukti bahwa mereka bisa sungguh melewati Barca dan lebih dulu mengungguli Manchester United. Untuk rival besar sekota itu, Citizens juga perlu menunjukkan diri tak gentar terhadap atmosfer Old trafford. Dengan rezim Ferguson masih ada di sana, kerja Manchester City takkan pernah mudah. Siapa berani bertaruh Manchester United rela menjadi terbaik kedua di Inggris,apalagi di Manchester.

Head to head Manchester United vs Manchester City:
07 Agu 2011 (PCS) Manchester City 2 - 3 Manchester United    
16 Apr 2011 (PFA) Manchester City 1 - 0 Manchester United     
12 Feb 2011 (EPL) Manchester United 2 - 1 Manchester City     
11 Nov 2010 (EPL) Manchester City 0 - 0 Manchester United     
17 Apr 2010 (EPL) Manchester City 0 - 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
19 Okt 2011 (LC)  Otelul Galati 0 - 2 Manchester United
15 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Manchester United
01 Okt 2011 (EPL) Manchester United 2 - 0 Norwich City
28 Sep 2011 (LC)  Manchester United 3 - 3 Basel
24 Sep 2011 (EPL) Stoke City 1 - 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
19 Okt 2011 (LC)  Manchester City 2 - 1 Villarreal
15 Okt 2011 (EPL) Manchester City 4 - 1 Aston Villa
01 Okt 2011 (EPL) Blackburn Rovers 0 - 4 Manchester City
28 Sep 2011 (LC)  Bayern M√ľnchen 2 - 0 Manchester City
24 Sep 2011 (EPL) Manchester City 2 - 0 Everton

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City:

Manchester United: De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, A.Young, Anderson, Fletcher, Nani, Chicharito, Rooney.
Cadangan: Lindergaard, Smalling, Giggs, Park, Valencia, Berbatov, Welbeck
.

Manchester City: Joe Hart, Richards, Lescott, Kompany, Clichy, Barry, Y.Toure, Milner, David Silva, Aguero, Balotelli.
Cadangan: Partilmon, Kolarov, K.Toure, De Jong, A.Johnson, Nasri, Dzeko
.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Manchester City by BolaGoalNet: Manchester United akan bermain imbang melawan Manchester City dengan skor ... Manchester United 2-2 Manchester City. Pertandingan Manchester United vs Manchester City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 23 Oktober 2011, pukul 20.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Manchester United vs Manchester City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Post a Comment