Sunday, October 16, 2011

Hasil Lengkap Pertandingan Giornata ke-7 Serie A Italia 2011/2012 (15-17 Oktober 2011)


Berita Bola - Hasil Lengkap Liga Italia 2011/2012. Giornata atau pekan kedelapan Serie A musim 2011/2012 akhir pekan ini, mengalami penurunan dalam hal jumlah gol. Tercatat, lima laga dari 10 total laga yang digelar Sabtu-Senin dini hari menghasilkan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang dipetik Juventus yang harus bertandang ke markas Chievo Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (16/10/2011) malam tadi. Meski hanya meraih satu angka, Juve tetap berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan 12 poin agen bola ibcbet.

Hasil serupa juga ditorehkan rival terdekat Juve, Udinese yang juga ditahan imbang tuan rumah Atalanta dengan skor 0-0 pada saat bersamaan. Kegagalan meraih angka penuh membuat anak asuh Francesco Guidolin harus puas nangkring di peringkat dua dengan hanya kalah selisih gol dari Juve.

Tiga laga lain yang juga berakhir dengan skor kacamata adalah laga Cesena vs Fiorentina, Cagliari kontra Siena dan Genoa versus Lecce.

Sementara itu, di laga Minggu dini hari, dua klub asal Kota Milan memetik hasil bersebrangan. Inter Milan yang bertandang ke markas Catania harus menyerah dengan skor 2-1. Sementara saudara tuanya, AC Milan sukses mengakhiri rekor buruk atas Palermo dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Hasil ini membuat I Rossoneri naik dua strip ke posisi 13 klasemen sementara dengan raihan delapan angka. Milan terpaut empat angka dari Juve di puncak klasemen. Sementara I Nerazzurri masih terbenam di papan bawah. Dengan hanya meraih empat angka, skuad besutan Claudio Ranieri hanya berada satu strip di atas zona merah (urutan 17).

Di laga pamungkas yang menyajikan partai big match bertajuk Derby della Capitale, Lazio sukses mengakhiri kutukan tidak pernah menang dari rival sekotanya AS Roma di lima pertemuan terakhir. Sempat tertinggal 0-1 lewat gol cepat Pablo Osvaldo, Lazio merespon di babak kedua dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1, lewat gol Hernanes (penalti) dan Miroslav Klose di masa injury time
agen bola ibcbet.

Kemenangan ini praktis mengantar Lazio kembali menempati papan atas. Skuad Elang Ibukota bercokol di posisi empat klasemen dengan raihan 11 poin, atau hanya terpaut satu angka dari Juve. Sementara Roma masih tercecer di urutan 12 klasemen sementara dengfan raihan delapan poin.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Giornata ke-7 Serie A Italia 2011/2012 (15-17 Oktober 2011):
Berikut klasmen sementara Liga Italia 2011/2012

No comments:

Post a Comment